Selasa, 18 Juni 2013

[SHARE] Rafting di Torongrejo Batu

Kalo bicara rafting, saya ingat saat saya mengikuti arung jeram bersama teman-teman karang taruna Pesanggrahan. Waktu itu kami ingin berwisata sekaligus pembinaan mental kebersamaan dan akhirnya kami memilih untuk rafting di Desa Torongrejo Kota Batu.
Sebelumnya kami dikumpulkan di rumah mas Setro buat persiapan, mulai dari memakai pelampung hingga pemberangkatan. Setelah itu kami diberangkatkan menuju hulu sungai Brantas di daerah Torongrejo agak ke pelosok. Jalanannya curam dan licin, berbatu-batu, namun pemandangannya yang indah sangat membuat mata ini fresh.
Setelah berjalan sekitar 15 menit akhirnya kami sampai di hulu dan disambut 3 perahu, masing-masing diisi 6 peserta dan 1 orang guide. Sayangnya saat rafting hanya 1 orang yang membawa kamera sehingga fotonya pun terbatas.
Saat kami mencoba mengarungi kali Brantas di atas perahu rasanya menakutkan namun semuanya SERU! Adrenalin berpacu dengan keadaan alam yang sungguh menantang membuat saya takut (pasti) namun rasa ingin tahu, ada apa di sebelah depan saya, apa yang terjadi jika kita melewati jeram tersebut, dan masih banyak pertanyaan menarik membuat saya semakin bersemangat (walaupun akhirnya perahu yang saya tumpangi terbalik dan saya tenggelam =D) dan semuanya SUNGGUH SERU!
Perahu 1 – Diisi rekan-rekan dari Karang Taruna Pesanggrahan
Perahu 2 – Hayo coba tebak saya yang mana =D
Perahu 3 – Diisi rekan-rekan yang kebanyakan wanita
Saat beristirahat kami disuguhkan beberapa makanan kecil dan sebelum pulan kami berfoto. Acara pun dilanjutkan dengan makan-makan.
 Siapa mau rafting???
SELAMAT MENCOBA……. BUKTIKAN DAN RASAKAN SENDIRI…….
AYOOHHH………….. RAFTING DI BATU RAFTING KOTA WISATA BATU……
Jarak tempuh 10 km dengan 34 jeram dan 4 jeram mascot…..
JOIN US BATU RAFTING.
Start Point : Homestay Kelurahan Temas / Jl. Raya Wukir belakang Kantor Kelurahan Temas Kota Wisata Batu.
Contact Person :
Kempong Khuzainudin 
Telefon : 081217221862
Pin : 29044A9E
e-mail : elangbinar@rocketmail.com
SHINING BATU / KOTA WISATA BATU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar